Kampung Karya Jaya Gelar Acara Sertijab PJ Kepala Kampung Kepada Kepala Kampung Terlantik dan Pelantikan TP PKK

Way Kanan, SentralNews.com – Kampung Karya Jaya Gelar Acara Serah Terima Jabatan Dari Penjabat Kepala Kampung Giat Hartono, SH. Kepada Kepala Kampung Terlantik Embi Darwanda dan Acara Pelantikan TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kampung Karya Jaya Ny. Rena Wati Embi Oleh TP PKK Kecamatan Ny. Anik Irwan dilanjut Serah Terima Jabatan TP PKK bertempat di Kantor Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba pada hari ini Kamis, 01/07/2021.

Smbutan Perdana Diberikan Kepada Pj Kepala Kampung Karya Jaya Giat Hartono, SH.
“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM. Dan Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos. MH. yang telah menugaskan saya sebagai Pj Kepala Kampung Karya Jaya selama Satu Tahun Sepuluh bulan dan Alhamdulillah Bisa Saya Emban Dengan Baik Tentunya Tidak Terlepas Peran Serta Aparatur Kampung, BPK, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Babinkhamtibmas, PLD, Karang Taruna Dan seluruh Masyarakat Karya Jaya Sehingga sampai dipenghujung jabatan Saya Bisa merealisasikan seluruh pembangunan kampung baik fisik maupun non fisik yang Alhamdulillah semuanya bisa terealisai dengan baik dan tentunya saya ucapkan selamat kepada Kepala Kampung terlantik Embi darwanda semoga bisa membawa kampung Karya Jaya Akan lebih baik lagi”, tutup Giat.

Dalam Kesempatan yang sama Embi Darwanda Sebagai Kepala Kampung Terlantik menyampaikan,
“Secara pribadi dan Keluarga Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi nya dalam rangkaian tahapan pilkakam dari awal sampai akhir pelantikan dengan sukses pada hari jumat 25/06/2021 yang lalu dalam melakukan pemerintahan ini tidak ada yang saya janjikan namun saya berpedoman pada program pembangunan kampung yang berkelanjutan sesuai dengan Visi Dan Misi yang nanti nya akan saya jabar kan dalam RPJM 2021-2027, ucapan terima kasih terkhusus kepada bapak Giat beserta Nyonya yang telah melaksanakan tugasnya selama satu tahun sepuluh bulan dengan baik, selanjutnya saya mengajak seluruh aparatur dan instansi terkait serta seluruh masyarakat Karya Jaya Untuk membangun kampung sehingga kampung karya jaya akan lebih baik dan lebih maju”,sampai Embi.

Dipenghujung Sambutan Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos. MH. Menekan kan,
“Alhamdulillah telah kita saksikan bersama – sama seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman, kenapa hal ini harus dilaksanakan secara ilmu ketatanegaraan kalo jabatan itu belum di serah terimakan maka itu belum sah, ter khusus kepada kepala kampung terpilih saya ucapkan selamat namun saya menekankan tidak perlu berlama-lama dalam mengambil tindakan apalagi dalam situasi pandemi ada empat tupoksi yg harus segera dilaksanakan yaitu menyelenggarakan pemerintahan kampung, melaksanakan pembangunan, melakukan pembinaan masyarakan dan memberdayakan masyarakat, selanjutnya kepada bapak Giat Hartono, SH. saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih nya kepada kampung karya jaya mengemban tugas dari saya dan Bupati Way kanan dengan baik sebagai pj kepala kampung karya jaya semoga menjadi amal ibadah, sedikit keluar dari kontek tapi saya wajib menekan kan kepada kita semua dikarenakan kita masih dilanda wabah covid-19 kita tetap harus mematuhi prokes dan semakin ketat lagi dengan mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, membatasi kegiatan, mengutamakan konsumsi makanan bergizi, agar supaya penyebaran virus corona ini bisa kita putus mata rantainya”,tekan Irwansyah.

pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi prokes, turut hadir jajaran pemerintah kecamatan way tuba, babinsa mewakiki sub koramil way tuba, babinkhamtibmas mewakili kapolsek way tuba, UPT puskesmas way Tuba, KKN UIN bandar lampung, BPK beserta anggota, Bidan Desa, Kader Posyandu, Kader PKK, dan seluruh Aparatur kampung Karya Jaya.

Pewarta, Is/Mul (Upin/Ipin)