DPW AWDI Sumut Kunker Ke DPC AWDI Kabupaten Asahan

ASAHAN,SUMUT,Sentralnews.com – Ketua Asosisasi Wartawan Demokerasi Indonesia (AWDI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara Agil Agus melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Seketariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Asahan di jalan Rimbas no.217 Kelurahan Sidodadi Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara. Kamis,(16/09/2021).

Ketua DPW Agil Agus dalam kunjungan memberikan motivasi dan arahan kepada DPC Asahan untuk tetap bersinergi, tingkatkan kekompakan agar roda organisasi bisa berputar dan bisa berkontribusi dengan baik.

Lebih lanjut Agus Agil menyampaikan kepada DPC AWDI Kabupaten Asahan Agar tetap jaga ke kompakan dengan anggota dan buatlah kegiatan – kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada di kabupaten Asahan.

Kepada DPC AWDI Kabupaten Asahan yang diketuai Supri agus, sekretaris Heriyanto dan bendahara Agus Arman untuk supaya mengembangkan sayap-sayap AWDI di Asahan untuk menjadi wadah para insan pers di Kabupaten Asahan. DPW AWDI Sumut siap membantu dan mendukung kegiatan DPC AWDI Kabupaten Asahan.

“Apa bila ada kendala dan permasalahan baik internal mau pun external jangan sungkan untuk mengkoordinasikan kepada DPW AWDI Sumut” ucap ketua DPW AWDI Sumut.

Ketua DPC AWDI Supri Agus didampingi Sekretaris Heriyanto dan Bendahara Agus Arman mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW AWDI Sumut yang sudah berkenan berkunjung dan memberi motivasinya sehingga kami sebagi pengurus DPC AWDI Kabupaten Asahan dapat melaksanakan serta menjalankan dengan baik dan amanah.

“Kami DPC AWDI Kabupaten Asahan siap melaksanakan dan menjalankan roda organisasi AWDI yang kita cintai ini” tutupnya.

Setelah berkunjung di kantor sekretariat DPC AWDI Kabupaten Asahan ,ketua DPW Sumut bersama DPC AWDI Kabupaten Asahan lakukan kegiatan membagikan masker di Tugu kota Kisaran sebagai bentuk kepedulian bersama, agar mengingatkan masyarakat pentingnya pakai masker dan selalu menjalankan protokol kesehatan.
(Heri)