Kepala Perpusda Provinsi Bengkulu Hadiri Lomba Bertutur Siswa SD/MI Tingkat Nasional

Bengkulu,SentralNews.com –  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi hadiri langsung kegiatan Lomba Bertutur Siswa SD/MI Tingkat Nasional, Giovano Aziello Danang Ramadan dari SD IT Baitul Izzah Kota Bengkulu yang tampil dengan No Urut 31 Secara Virtual, Rabu (2/9/2021).

Penampilan Giovano Aziello Danang Ramadan yang di dampingi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Neng Neni Ahyani PS, Karyawan/ti dan juga guru SD IT Baitul Azzah.

“Kita sangat bersyukur utusan dari Provinsi Bengkulu ananda kita Giovano Aziello Danang Ramadan dari SD IT Baitul Izzah Kota Bengkulu sukses mengikuti Lomba Bertutur bagi siswa SD/MI Tingkat Nasional Tahun 2021,” ujar Meri Sasdi.

Ia juga berharap, dengan salah satu penampilan murid SD Provinsi Bengkulu ini bisa menjadikan panutan dan contoh pada masyarakat Bengkulu agar bisa mengajak anak- anak bisa lebih berprestasi lagi.

“Harapan Kita Semua, harapan Masyarakat Provinsi Bengkulu, Harapan Bapak Gubernur Bengkulu agar ananda kita berhasil menjadi juara, karena Lomba Bertutur ini Merupakan salah satu cara kita untuk meningkatkan minat baca dan juga untuk menggali potensi sejarah yang ada di Provinsi Bengkulu seperti cerita tadi yaitu tentang Keramat Riak, ini menjadi sebuah sumber sejarah untuk Provinsi Bengkulu maka kita bersyukur acara ini Sukses, Lancar dan Barokah,” tambahnya. (Adv)