Meri Sasdi Hadiri Pembukaan Lomba Bertutur Tingkat Nasional Secara Virtual

BENGKULU, Sentralnews.com – Pembukaan lomba Bertutur Bagi Siswa SD/MI Tingkat Nasional yang dibuka resmi oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M. Pd menghadiri secara virtual, Senin (6/9/2021).

Tujuan diadakannya Lomba Bertutur Bagi Siswa SD/MI adalah diharapkan dapat menumbuh kembangkan budaya gemar membaca sejak dini bagi siswa/siswi SD dan MI Tahun ini yang menjadi Perwakilan Provinsi Bengkulu untuk tingkat Nasional adalah Giovano Aziello Danang Ramadan siswa SD IT Baitul Izzah dari Kota Bengkulu dengan di damping oleh guru pendampingnya IDeby Patricia, S.Pd, yang ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd selalu memberi suport kepada peserta yang mewakili Provinsi tersebut.

“Tetap yakin, tetap semangat, selalu optimis” bersainglah dengan maksimal, Insya Allah Bengkulu Juara,Aminn. Semoga Tahun ini Provinsi Bengkulu bisa mendapatkan juara, agar bisa membanggakan Daerah, Bumi Rafflesia tercinta,” ujar Meri Sasdi (Adv)