DPC AWDI Asahan Ucapkan Selamat Atas Penyerahan Mobil Ambulan PD Pujskesuma Kabupaten Asahan

ASAHAN, SUMUT,Sentralnews.com – DPC AWDI Kabupaten Asahan hadiri penyerahan satu unit mobil ambulan dari PT.Bank Mestika Dharma Tbk kepada PD Pujakesuma Kabupaten Asahan yang digelar di lapangan tenis meja jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan Kamis (14/10/2021).

Pada kesempatan ini Sekretaris AWDI Kabupaten Asahan Heriyanto didampingi wakil ketua dan bendahara mengucapkan selamat kepada Pimpinan Daerah (PD) Pujakesuma Kabupaten Asahan Sunardi,S,Sos atas penyerahan satu unit mobil ambulan dari PT Bank Mestika Dharma Tbk.

Lebih lanjut Sekjen AWDI Kabupaten Asahan mengatakan, AWDI adalah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang juga membangun hubungan yang harmonis dengan Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Selain itu Sekjen AWDI Kabupaten Asahan menambahkan ,semoga dengan adanya ambulan yang ada pada PD Pujakesuma Kabupaten Asahan bisa bermanfaat kepada warga Asahan yang lagi membutuhkan.

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri oleh DPW Pujakesuma Danu prayetno siyo ,SE, MM,Dewan Pembina Pujakesuma yang juga sebagai ketua DPRD kabupaten Asahan Baharuddin ,SH, MH beserta jajarannya dan tamu para undangan.
(Heri)