Doa DPD Demokrat Provinsi Bengkulu Untuk Kesembuhan SBY

Bengkulu,  Sentralnews.com – Mendapat Kabar Dewan Penasehat DPP Partai Demokrat,Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan menjalani perawatan di Amerika Serikat seusai didiagnosis kanker prostat, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolon beserta anggota dan Kader ikut mendoakan kesembuhan Presiden keenam RI ini.

Sebelumnya Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (2/11). mengkonfirmasi bahwa SBY akan terbang ke Amerika Selasa (02/11) guna menjalani perawatan di Minneapolis.

“(Rumah sakit tempat SBY dirawat) Maio, di Minneapolis. Itu khusus untuk cancer,” katanya.

Wakil ketua MPR itu mengatakan, SBY akan didampingi keluarga dan anak-anaknya. Rencananya SBY akan menjalani perawatan selama 1,5 bulan. “Cukup lama sih ya, karena memerlukan check up, kemudian perawatan, check up lagi, kurang lebih 1,5 bulan,” ujarnya.

Syarief mengungkapkan indikasi penyakit yang diidap SBY dalam beberapa tahun terakhir memang terjadi peningkatan. Padatnya aktivitas yang dilakukan SBY dinilai ikut memengaruhi kondisi kesehatannya. “Beliau memang tidak pernah istirahat dalam bekerja. Beliau masih membina kita, membina kader-kader Demokrat,” kata dia.

Ditempat terpisah Ketua DPD Demokrat Provinsi Bengkulu Mewakili seluruh Pengurus dan Kader yang ada di Provinsi Bengkulu mendoakan kesembuhan dan kelancaran pengobatan SBY di Amerika.

“Kami mendoakan semoga pengobatan beliau diberi kelancaran, dan diangkat penyakitnya oleh Allah(kesembuhan), terkhusus untuk keluarga agar diberi kekuatan didalam menjalani cobaan ini, kami di Provinsi Bengkulu akan merindukan kepulangan beliau,” Ungkap Edison Simbolon.