Disdukcapil Asahan Terima Penghargaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota Tahun 2021

ASAHAN,SUMUT,SentralNews.com – Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan Rahmanto, S.Sos, M.Si terima Piagam Perhargaan Juara II dalam Perlombaan Pelaksanaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara, kegiatan tersebut dilaksanakan di Cambridge Hotel Medan, Jumat (17/12/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Dukcapil Asahan Rahmanto, S.Sos, M.Si mengatakan kepada media bahwa ini merupakan suatu motivasi penyemangat untuk lebih meningkatkan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kepengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Lanjut Rahmanto, S.Sos, M.Si menambahkan bahwa Disdukcapil Asahan akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik yang membahagiakan masyarakat, sesuai dengan program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (#GISA) dan Tertib Administrasi Kependudukan, selalu mendukung visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius Yang Berkarakter.

Rahmanto S.Sos, M.Si berharap semoga Disdukcapil Asahan dapat meraih juara I dalam Perlombaan Pelaksanaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota di tahun yang akan datang.

“Rahmanto,S.Sos, M.Si juga menghimbau kepada masyarakat Covid-19 masih ada jadi dalam pengurusan administrasi kependudukan di Disdukcapil agar selalu menaati Protokol Kesehatan” tegasnya.
(Heri)