LANAL Bengkulu Raih BMN Awards 2021

Bengkulu,SentralNews.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu berhasil mendapatkan penghargaan Barang Milik Negara (BMN) Awards 2021 untuk kategori Utilisasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Lampung dan Bengkulu secara live di TVRI Lampung,Kamis(2/12/2021)

Satker Simak BMN Lanal Bengkulu dengan kinerjanya yang luar biasa akhirnya berhasil meraih juara kedua kategori Utilisasi BMN dengan urutan pemenang sebagai berberikut :
1. Balai POM Bengkulu (juara 1).
2. Lanal Bengkulu (juara 2).
3. Balai Wilayah Sungai Sumatera VII (juara 3).

Piagam tersebut akan dikirimkan DJKN Lampung melalui KPKNL Bengkulu dan kemudian akan diserahkan ke Lanal Bengkulu.

Penghargaan ini diberikan karena Simak BMN Lanal Bengkulu dinilai aktif berkontribusi dalam melaporkan barang dan aset untuk di registrasi ke BMN.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh DJKN Lampung dan Bengkulu serta memberikan semangat dan suport kepada Satker Simak BMN Lanal Bengkulu atas prestasi kerja yang telah diperoleh. Teruslah berkerja dengan semangat, jangan cepat berpuas diri, mari kita pertahankan dan raih prestasi setinggi-tingginya. pungkasnya. (Rls)