Spesifikasi Realme Band 2 dengan Tawaran Harga Terjangkau

Sentralnews.com – Bulan September kemarin, realme Band 2 diluncurkan. Mengusung desain yang lebih modern dan keren untuk digunakan. Bentuknya yang lebih segar menjadi incaran para pengguna sebagai penunjang penampilan.

1. Desain lebih lebar dibandingkan Realme Band

Realme mendatangkan seri terbarunya dengan banyak keunggulan yang ditawarkan untuk para konsumennya. Realme menghadirkan layar lebih besar dengan desain terbaru yang pastinya berbeda dengan Realme Band.

Desain layar dengan bentuk persegi ukurannya 1.4 inci secara diagonalnya mempunyai resolusi 320 x 167 piksel. Sementara itu jam tangan pintar ini juga memiliki puncak kecerahan sampai 500 nits.

2. Jam tangan pintar menyediakan variasi pilihan warna

Keunikan yang dihadirkan oleh Realme seri Band 2 membawa banyak variasi warna untuk tampilannya. Dukungan tersebut hingga 50 tampilan jam tangan pintar yang mana pengguna bisa melakukan kustomisasi.

Cara melakukannya dengan melakukan unggah gambar dari smartphone pengguna dan mengaplikasikannya. Sehingga kamu bisa merasakan tampilan sesuai dengan karakter yang diinginkan.

3. Realme Band 2 membawa fitur pengecekan kesehatan

Smartband yang datang dari brand ternama Realme membawa banyak kelebihan. Seperti halnya ketersediaan fitur pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, pengukuran stres, penghitung langkah secara otomatis, pengingat menetap, pengingat minum air dan pelacakan kesehatan untuk wanita.

Selain itu jam tangan pintar ini telah dilengkapi dengan SpO2 yang berguna untuk mengukur kadar oksigen. Sebuah jam tangan yang memiliki banyak manfaat ini harus kamu miliki dengan segera.

4. Realme mendukung fitur dalam mode olahraga

Realme tidak hanya meluncurkan sebuah jam tangan yang berfungsi menunjukkan waktu saja. Namun kamu bisa merasakan jam tangan dengan banyak fungsi menarik lainnya.
Tersedia 90 mode olahraga dengan pembaruan OTA di antaranya yoga, sepak bola, lari, basket, kriket, berenang hingga berjalan di indoor maupun outdoor. Kamu bisa memanfaatkan fitur canggih ini ketika sedang melakukan olahraga.

5. Fitur unggulan Realme Smart AloT

Realme Band 2 mempunyai fitur unggulan yang telah menjadi sorotan saat pertama kali diluncurkan. Smart AloT merupakan fitur yang bisa melakukan kontrol ekosistem Realme lewat smartband.

Sehingga saat menggunakannya pun tidak perlu mengoperasikan melalui smartphone. Tidak jauh berbeda dengan produk smartwatch Realme.

6. Mudah mengontrol fitur yang sedang digunakan

Realme membekali jam tangan pintar yang mendukung untuk mengontrol fitur sesuai kebutuhan. Terdapat fitur untuk mengontrol musik, membaca deteksi cuaca hingga melakukan kontrol terhadap kamera.

Selain itu Realme juga menyediakan fitur alarm yang bisa kamu set sesuai kebutuhan waktu. Keunggulan lainnya, Realme jam tangan ini tahan terhadap air hingga mencapai kedalaman 50 meter.

7. Kapasitas baterai mumpuni dan tahan lama

Realme ditenagai oleh adanya kapasitas baterai yang besar. Kapasitas baterai yang dimiliki sekitar 204 mAH dan mampu bertahan dalam jangka waktu 12 hari untuk penggunaan normal

Dukungan jam tangan ini mempunyai sistem operasi Android 5.1 atau lebih baru dan iOS 11 serta mampu dioperasikan dengan aplikasi Realme Link. Jam tangan juga mempunyai fitur konektivitas Bluetooth untuk memudahkan pengiriman dan penerimaan file

8. Harga Jual Realme seri Band 2

Realme hanya meluncurkan satu pilihan warna yaitu Space Grey dengan pilihan tali jam tangan. Saat debutnya di Malaysia mempunyai harga RM 169 atau Rp 579.000 dan harga promosinya RM 139 atau Rp 476.000.

Demikianlah beberapa uraian tentang kehadiran Realme Band 2 dengan mengusung banyak kelebihan. Penawaran harganya cukup terjangkau di kantong.