Semakin Dekat, Modest Fashion Indonesia KAMI Gerai Butik di Bengkulu

Bengkulu,SentralNews.com –  Brand pakaian Modest Indonesia, KAMI secara resmi membuka gerai butik di Bengkulu yang digelar langsung Grand Opening bertempat di jl. Putri Gading Cempaka, Penurunan Kota Bengkulu, Sabtu (29/01/2022).

Acara peresmian butik KAMI di Bengkulu yang dibuka langsung pemilik store KAMI Bengkulu, Roza Eva serta beberapa sosok wanita inspiratif salah satunya Hj. Riri Damayanti S. Psi yang merupakan perwakilan Anggota DPD RI Provinsi Bengkulu. Serta di meriahkan juga oleh Modest Fashion Enthusiast Jumantun Monawarah, Selha Dwi Lestari dan Make Up Artist asal Bengkulu Dwi Ressy Oktiyana.

Dalam kesempatan, CEO dan salah satu founder Kami, Istafiana Candarini melalui virtual Meeting menyapa langsung dari pusat kepada KamiPeople di Bengkulu yang hadir dalam grand opening.

“Meskipun saya belum bisa hadir secara langsung pada peresmian butik ini, saya ingin menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena KAMI bisa semakin dekat wanita Bengkulu yang terinspirasi dengan style KAMI yang simple dan elegan ini. Harapannya semoga dengan adanya kabar bahwa banyak wanita di Bengkulu sudah menggunakan koleksi KAMI, semoga KAMIPeople semakin bertambah dengan adanya butik KAMI disana saat ini,” Ujar Irin.

Grand Opening yang diawali dengan pemotongan pita oleh Roza Eva selaku pemilik Butik KAMI Bengkulu serta disaksikan oleh founder KAMI secara virtualdan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda awal perjalanan gerai Butik KAMI di Kota Bengkulu. Kegiatan juga dimeriahkan dengan pertunjukan Mini Trunk Show dengan menghadirkan Aldea Collection ysng merupakan salah satu koleksi terbaru dari KAMI.

“Harapannya mudah-mudahan bisa diterima baik di Bengkulu, KAMIPeople di Bengkulu juga bertambah banyak, dengan adanya butik ini bisa lebih memudahkan KAMIPeople menemukan produk yang diingkinkan tanpa harus belanja Online lagi. Karena sebelumnya saya sudah menjadi Reseller KAMI ID itu dari tahun 2016 di Jambi. Karena saya sering mengirim produk ke Bengkulu dan banyak tertarik jadi sering beli Online ke saya, jadi saya ajukan langsung ke pusat dan akhirnya bukalah butik KAMI di Bengkulu, “ Jelas Eva.

Pada kesempatan in, Anggota DPD RI Hj. Riri Damayanti S. Psi juga memberikan selamat atas bukanya Butik KAMI di Bengkulu

“selamat untuk KAMI sudah buka di Bengkulu, Alhamdulillah sekarang mulai banyak yang buka store untuk memberikan tampilan atau pakaian kepada wanita-wanita di Bengkulu, dan memberikan warna baru untuk wanita Bengkulu, makin cantik dan semoga selalu sukses untuk KAMI di Bengkulu,” Ucap Riri.

Langkah awal memperluas komunitas modest fashion di wilayah Bengkulu, Butik KAMI juga memberikan kemudahan, keuntungan dan pengalaman berbelanja. KAMI Bengkulu juga memberikan penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 40% selama periode Soft Opening dan potongan harga bundling produk hingga 10% selama satu bulan setelah Grand Opening. (Ta)