Diduga Tidak Berizin, Humas Peracik Obat Herbal Tantang Wartawan ‘Duel’

Serdang Bedagai, Sentralnews.com – Diduga tidak terima atas kehadiran beberapa awak media yang mencoba meliput kegiatan produksi obat herbal di perusahaan yang tidak menunjukan papan merek perusahaan pria yang mengaku humas tantang wartawan untuk berkelahi/duel. Selasa (22/2/2022)

“Apa kau rupa nya? coba kau beritakan biar duel kita” ucap oknum yang mengaku bernama Arlan sebagai utusan perusahaan menemui wartawan

Hal tersebut sontak membuat wartawan bertanya apa menjadi landasan perusahaan yang mengelolah akar kuning tersebut sangat getol menolak kehadiran wartawan, dalam cuplikan video yang diambil wartawan tanpak setiap karyawan yang bekerja tudak menggunakan APD (Alat pelindung Diri) sesuai dengan prokes dimasa pandemi ini.

Mendapat informasi tentang kegiatan yang mengaku memiliki ijin UD Lestari yang terletak di dusun 3 desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin Kapolsek pantai Cermin saat dihubungi via cellular mengenai hal tersebut langsung memerintah kan Kanit intel IPDA Arifin Siregar untuk kroscek kebenaran informasi yang diterima

namun sangat disayangkan pihak pengusaha tersebut belum dapat memberikan keterangan resmi, maka dari itu kita tunggu aja informasi berikut nya bang” ucap kanit. (Tim)