Kuliah Umum Mengenai Dana DIPA dan Dana Desa, Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam UIN FAS Bengkulu Gandeng Kementrian

Bengkulu, Sentralnews.com – Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam menggelar kegiatan Kuliah Umum yang dilaksanakan kerjasama dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Perwakilan Bengkulu dengan tema ” Treasury goes to campus ” dengan topik mengenai Dana DIPA dan Dana Desa yang dijabarkan dengan implementasi di Provinsi Bengkulu, Rabu 16 Fabruari 2022.

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor 1 UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Dr. H. Khairuddin, M.Ag, yang menyatakan sangat mendukung atas kegiatan yang dilakukan ini. Pihak DjPB juga sangat senang dengan pelaksanaan kegiatan ini, karena mereka dapat mendukung kinerja dan menunjang pelaksanaan Administrasi yang ada di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam, Dr. H. Supardi, M.Ag, menyelenggarakan kegiatan ini dengan dengan tujuan agar mahasiswa dapat mengetahui bagaimana pengelolaan Keuangan Negara termasuk mengenai APBN, DIPA dan Dana Desa. Harapan dari pelaksanaan Kegiatan ini adalah Civitas Akademika lebih berpartisipasi dalam pengelolaan Keuangan Negara Khususnya di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (Adv)