Tindaklanjuti Edaran Walikota, BPKAD Kota Bengkulu Gelar Doa Bersama

Tampak Pengajian di Aula Musola BPKAD Kota Bengkulu

Sentralnews.com – Menindaklanjuti surat edaran walikota Bengkulu Helmi Hasan, Terkait religius dan bahagia dan untuk melakukan makmurkan masjid dan zikir serta kegiatan pengajian, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kota bengkulu gelar doa bersama seluruh ASN dan PTT.

Acara pengajian di isi bersama ustad H.Jonsi Hunadar, M.Ag.

“Saya harapkan bahwa kehadiran dan partisipasi ASN muslim pada momen-momen pengajian berikutnya dapat ikut berpartisipasi dan kami maklumi kalau hari ini tidak begitu banyak yang ikut serta dalam pengajian bulanan ini karena belum terlalu kita umumkan dan perlu kita kembangkan lagi pengajian bulanan dengan tema yang sesuai kebutuhan kita.” Ucap kepala BPKAD Kota Bengkulu Yudi Susanda saat ditemui media, 16 Maret 2022.

Ibadah bulanan ini sesungguhnya harapan dari Pemerintah kota Bengkulu dalam hal ini perintah walikota.

“Dengan adanya kegiatan ibadah bulanan ini dapat menjadikan ASN dalam melaksanakan tugas, dengan berlandasan ajaran agama masing-masing Staf agar dapat bertindak sesuai norma dan ketentuan yang berlaku,” Imbuh Yudi.

Terpantau pada kegiatan ini, adapun ASN Muslim dan Muslimah lainnya ikut serta hadir menyempatkan waktu pada giat religius ini. (Adv)