Andika Putra Perjuangkan Keluhan Warga Rejang Lebong – Lebong

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andika Putra. Saat menyampaikan maksud dan tujuan akan kunjungan beliau

Bengkulu,SentralNews.com – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat (reses) masa persidangan Ke-I Tahun Sidang 2022, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andika Putra kembali ke Daerah Pemilihannya di Dapil IV Kabupaten Rejang Lebong – Lebong untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Reses yang digelar sejak 15 – 19 Maret itu, berlangsung di tiga titik yakni di Desa Air Bening, Desa Tebat Pulau dan Kantor Lurah Talang Benih. Dari hasil reses yang berlangsung pada minggu kemarin ini, Andika Putra berhasil menyerap beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga yang ditemuinya seperti halnya banyak masyarakat menyampaikan aspirasi terkait infrastruktur jalan, jembatan dan akses jalan penghubung antar desa serta jalan sentral pertanian, irigasi persawahan, bantuan sarana dan prasarana seperti halnya rumah ibadah (masjid), TPA, serta juga di bidang kesehatan seperti halnya tarkait program BPJS khususnya yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andika Putra. Akrab dengan semua kalangan baik Aparat Penegak Hukum dan juga aparatur Pemerintahan Desa

Bahkan bantuan dibidang sarana pendidikan termasuk juga di dalamnya terkait dengan tenaga pengajar untuk sekolah tingkat SD, masyarakat juga mengharapkan adanya bantuan di bidang pertanian, peternakan dan perikanan, bantuan untuk berbagai kegiatan kepemudaan, termasuk yang juga lagi hangat sekarang yakni terkait isu akan kelangkaan minyak goreng turut disampaikan oleh warga kepada Andika Putra.

Menanggapi berbagai keluhan yang disampaikan oleh warga di Dapilnya Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andika Putra di hadapan konstituennya memastikan akan membawa dan membahas aspirasi itu pada rapat resmi ditingkat DPRD Provinsi Bengkulu.

Tidak hanya itu, tidak ketinggalan Anggota DPRD yang terkenal merakyat di Rejang Lebong dan Lebong ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat secara langsung dari kantong pribadi beliau. (Adv/prw)

 

KETERANGAN FOTO

Foto 1/ atas.

2. SAMPAIKAN MAKSUD : Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andika Putra. Saat menyampaikan maksud dan tujuan akan kunjungan beliau.

3, 4. AKRAB : Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andika Putra. Akrab dengan semua kalangan baik Aparat Penegak Hukum dan juga aparatur Pemerintahan Desa.

5, 6, 7. MERAKYAT : Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andika Putra. Sangat dekat dengan warga di Dapilnya di Rejang Lebong dan Lebong tampa sekat dan batas baik dengan kaum Ibu – ibu dan juga bapak – bapak. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andika Putra saat berfoto bersama dengan warga yang hadir di kunjungan kerjanya kemarin.(ADV)

Berikut Cuplikan Video Reses Andika Putra Berjudul: Andika Putra Perjuangkan Keluhan Warga Rejang Lebong – Lebong