Kepala BPKAD Yudi Susanda Harap Idul Fitri Mempererat Silaturahmi Pegawai lebih Baik

Sentralnews.com – Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) Kota Bengkulu, Yudi Susanda, memaknai Hari Raya Idul Fitri bukan hanya kembali ke fitrah masing-masing pribadi. Namun juga pada jajaran pegawai semakin bersatu, menghormati dan menghargai.

“Ini adalah momen bagi kita untuk kembali ingat kita sebangsa dan senegara dan ingin sama-sama bangun bangsa lebih baik, terkusus semua jajaran pegawai BPKAD kota Bengkulu agar lebih erat jali silaturahmi, lebih harmonis,” ujar Yudi, kepada awak media, Senin, 16/Mei/2022.

Selain itu, Yudi juga mengingatkan bahwa Kota Bengkulu milik masyarakat. Karenanya, dia kembali mengajak untuk semua pihak saling mengingatkan, menghargai, menghormati dan lebih mau memberi kesempatan yang sama kepada semua orang.

“Bagi warga Kota Bengkulu, ratusan ribu warga tinggal di kota ini.  kemarin ada yang pulang tinggalkan kota Bengkulu, lebih dari separuh tinggalkan Kota Bengkulu ini ingatkan kita bahwa kota ini milik semuanya, bukan milik kita saja, semua berbondong-bondong datang ke kota bengkulu untuk dapatkan kehidupan yang lebih baik. Mudah-mudahan jadi refleksi,” tuturnya. (Adv)