HUT Bhayangkara yang ke-76 Ini Pesan Bupati BS Kepada Polri Untuk Masyarakatnya

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara yang ke-76, pada tahun ini Polri mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Upacara tersebut dilaksanakan secara virtual zoom bersama presiden republik Indonesia Joko Widodo.

Di moment HUT Bhayangkara ke-76 Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH.,SIK., MH memberikan tanda mata atau kado berupa buku untuk Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E., M.M dengan judul “Berjuang di sudut-sudut tak terliput” .

Dalam sambutannya Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan bahwa Bhayangkara yang sekarang identic dengan institusi Polri dalam sejarahnya merupakan pasukan elit yang di bentuk patih gajah mada untuk menjaga keselamatan dan keamanan rakyat majapahit, dan secara harfiah mempunyai arti penjaga, pengawal, pengaman dan pelindung keselamatan negara dan bangsa.

“dan dizaman modern ini kita sama-sama berdoa ke depan Polri dengan tagline PRESISI (prediktif – responsiblitas – transparansi – berkeadilan ) benar-benar dapat memenuhi harapan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat , Salam presisi”. Demikian Tutup Bupati Bengkulu Selatan.(adv)