Kembali, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 Sudah Dibuka

Bengkulu,SentralNews.com – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 kembali dibuka,setiap masyarakat atau Calon peserta di Provinsi Bengkulu sudah bisa mengikuti kembali  pelatihan Prakerja hanya dengan mendaftar di situs resmi prakerja.go.id mulai Minggu (10/7/2022).

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 ini, diumumkan langsung melalui akun resmi Instagram Prakerja, @prakerja.go.id. “Tepat pukul 12.00 WIB hari ini  Sabtu (9/7/2022).

Dengan adanya kesempatan pendaftaran Prakerja ini, masyarakat atau Calon peserta Provinsi Bengkulu juga sudah bisa langsung mengklik Gabung Gelombang bagi yang sudah sebelumnya mendaftar.

Bagi peserta yang belum lolos pada gelombang sebelumnya, bisa mencoba login Kartu Prakerja gelombang 36. Caranya cukup login ke dasboard prakerja.go.id menggunakan email dan password akun yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Dengan adanya Program Prakerja yang di berikan Pemerintah ini, diharapkan yang berhasil lolos dan sudah mengikuti pelatihan kerja ini bisa memiliki mater Pengalaman Kerja yang baik untuk kedepannya. (Adv)