Sesda BS Pasang stiker “Berakhlak” dan “CintaBS” Secara Simbolis Di Mobil Dinasnya, Ini Tujuannya!

Dalam upaya sosialisasi reformasi birokrasi berdasarkan Permenpan Nomor 6 Tahun 2022 yang berkaitan dengan budaya kerja Aparatur Sipil Negera di seluruh Indonesia, maka pagi ini Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni, SP, M.Si secara simbolis melakukan pemasangan stiker “Berakhlak” dan “CintaBS”.

Sekda Sukarni menempelkan kedua stiker tersebut di mobil dinasnya sesaat setelah melaksanakan apel pagi di halaman kantor Bupati Bengkulu Selatan, Senin (11/7/22).

Budaya kerja Berakhlak merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaftif dan Kolaboratif. Sedangkan CintaBS merupakan singkatan dari Cerdas, Integritas, Tauladan, Agamis dan Berdaya Saing.

Sekda berharap nantinya kedua stiker ini dapat ditempelkan di seluruh kendaraan dinas dan di taiap OPD dan tempat-tempat strategis, sehingga melalui sosialisasi yang bergerak secara massif ini pada akhirnya nanti seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dapat memahami secara utuh dan mengaplikasikan kedua budaya kerja tersebut didalam bekerja.(adv