Walikota Mengajak Meneladani Jejak Langkah Ibrahim dan Ismail Dalam Ketakwaan serta Keikhlasan

Tarakan, Sentralnews.com  – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bersama dengan Wawali, Effendhi Djuprianto, hadir pada pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H di Masjid Baitul Izzah Islamic Center Kota Tarakan pada Minggu, 10 Juli 2023.

Di sambutannya, Wali Kota menyampaikan rasa syukurnya sehingga kembali dipertemukan dengan Hari Raya Idul Adha.

Ia pun mengajak umat Islam dan masyarakat Kota Tarakan untuk meneladani teladan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, yang pada hakikatnya mengajak menjadi manusia yang salih. “Mari bertafakur meneladani jejak langkah Ibrahim dan Ismail dalam hal ketaatan, ketakwaan, dan keikhlasan,” ajaknya.

“Selamat hari raya Idul Adha 1443 H, taqobalallahu minna wa minkum, tetap jaga ukhuwah, karena ukhuwah inilah yang menjadi modal pembangunan kota dan negeri,” ucap Wali Kota.

Usai pelaksanaan Shalat, Wali Kota bersama Wawali menyerahkan bantuan satu ekor sapi dari Pemerintah Kota Tarakan kepada Masjid Baitul Izzah Islamic Center. Dari informasi yang diperoleh, sampai dengan Minggu pagi, jumlah hewan kurban di Masjid Baitul Izzah Islamic Center yaitu sebanyak 14 sapi dan 19 kambing. (aspian).