Bersama Baznas, Bupati Seluma Serahkan Simbolis Rumah Layak Huni Program Bedah Rumah Aladin

Seluma, SentralNews.com – Bupati Seluma Erwin Octavian Bersama Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma menyerahkan secara simbolis pembangunan rumah layak huni program bedah rumah ALaDin ( Atap Lantai Dinding ) bantuan pemerintah melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, bertempat di Desa Riak Siabun Kecamatan Sukaraja, Selasa (23/08/2022).

Bupati Erwin berharap, program bedah rumah sinergi antara Baznas dan Pemerintah Daerah terus berjalan, sehinga program tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Seluma.

“Semoga program ini dapat terus berjalan sehingga masyarakat seluma benar-benar merasakan manfaat dari program bedah rumah, serta selamat kepada Bapak Yasri beserta keluarga yang rumahnya baru saja di bangun,” Sampainya.

Sementara itu disampaikan Yasri, Warga Riak Siabun Kecamatan Sukaraja yang menerima pembangunan rumah layak huni program bedah rumah ALaDin ( Atap Lantai Dinding ) mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan Pemkab Seluma.

“Terima kasih kepada Baznas dan Pemerintah Daerah, Alhamdulillah saya mendapatkan program Bantuan ini,” ungkap Yasri.

Ditambahkan Kepala Baznas Kabupaten Seluma Andi Sunarto S.PD, pada tahun 2022 ditargetkan sebanyak 30 unit rumah akan dibedah.

“Alhamdulillah Sinergi Baznas dan Pemerintah Daerah sampai dengan hari ini telah membedah sebnayak 19 unit rumah, untuk target kita itu sebanyak 30 unit,” sampai Andi. (Adv)