Dewan Seluma Kedapatan Sedang Asik Dugem di Diskotik

Ilustrasi/Net

Bengkulu, Sentralnews.com – Sangat disayangkan sebagai wakil rakyat yang seharusnya memberikan contoh yang baik malah salah satu oknum Anggota DPRD Kabupaten Seluma malah tertangkap Kamera sedang asik berjoged di salah satu klub hiburan malam yang ada di Kota Bengkulu.Senin 15 Agustus 2022.

Diskotik merupakan tempat hiburan atau kelab malam dengan alunan musik yang dibawakan oleh seorang disjoki melalui sistem PA. Diskotik merupakan salah satu tempat koleksi piringan hitam dan berbagai variasi musik dengan suara menggelegar tidak jarang tempat tersebut tersedia minuman minuman keras, narkoba hingga prostitusi terselubung.

Diketahui salah satu okum Dewan tersebut merupakan salah satu unsur pimpinan di DPRD Seluma merupakan Ketua Komisi yang masih aktif, dari tangkapan kamera beliau terilihat jelas sedang berdiri disamping kursi penggunjung lain, menggunakan kemeja batik dihiasi remang remangnya lampu diskotik.

Dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya, pengambilan gambar oknum dewan berada disalah satu diskotik tersebut diambil sekitar akhir bulan juli 2022 di Diskotik yang terletak di kawasan Pantai Panjang.

Saat ini media sedang mencoba mengkonfirmasi kepada orang berkaitan terkait kebenaran yang diduga telah mencoreng Lembaga terhormat tersebut. (AR)