Hut Kemerdekaan RI Ke-77, Bupati Seluma Erwin Octavian Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bendera

Seluma, SentralNews.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Upacara ini diikuti Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. ​​Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Pejabat TNI-Polri, pejuang kemerdekaan, Veteran, PPKS dan tamu undangan lainnya.

Bertugas sebagai komandan komandan Inf. Suryanto Sulistyo, Perwira Upacara Kapten Inf. Tamam dan Danpas 45 Kapten Inf. Sumitro. Peserta upacara terdiri dari pasukan TNI, Polri, OPD yang terdiri dari Dinas Perkim dan Perhubungan serta Satpol PP dan Damkar Kabupaten Seluma, pelajar Pramuka.

Paskibraka Kabupaten Seluma yang simpan pembawanya adalah Vella Anugra, Pendamping Baki Elvitha Sakinah Badriyah, Penggerek M. Andri Abdilah, Dampok 8 Niger Giodendra, Pembentang Tri Agung Saputra, Dampok 17 Adidtia Afril Riandra.

Setelah upacara dimulai dengan SK Bupati yang merupakan inspirasi Tenaga Guru P3K, SK Pensiun dan Satya Lencana 30, 20 dan 10 Tahun serta berbagai penghargaan piagam kepada ASN, UMKM, yang mengembangkan dan menunjukkan prestasi di Tahun 2022 dan bantuan 10.000,- bibit ikan Nila dan paket bibit padi kepada kelompok Tani.

Piagam penghargaan dan bantuan langsung diserahkan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. (Adv)