Camat Batang Launching BGC

Batang ,Sentralnew.com – Camat Batang Luksono Pramudito menggelar Launching Batang Go Wes Club, yakni suatu wadah komunikasi komunitas sepeda dijajaran pemerintah Kecamatan Batang , pada hari Jumat (2/9/22), bertempat di Pendopo Kota Kecamatan Batang.

Club sepeda ini beranggotakan sekitar kurang lebih 70 orang,yang terdiri dari, Pimpinan Forkopimcam, pemerintah desa, kelurahan, puskesmas serta seluruh pegawai dijajaran pemerintah kecamatan Batang.

Sebagai bukti keseriusan Forkopimcam Batang dalam program BGC ini, Camat Batang mengatakan akan berkomitmen bahwa kegiatan gowes bersama BGC akan dilakukan setiap sebulan sekali.

“Kegiatan ini akan kita gelar rutin pada hari Jum’at setiap bulannya, sehingga BGC ini selalu eksis dan kita juga akan laksanakan giat sambang desa bersama-sama dengan bersepeda,”ungkap camat.

Pramudito menambahkan,”Launching BGC ini diluncurkan dengan maksud sebagai ajang komunikasi segenap pegawai di jajaran pemerintah Kecamatan Batang,dan menggalakkan gemar olahraga kepada warga Batang. Sebagai tradisi baru bahwa setiap bulan kita menggelar gowes ini,kita akan lakukan giat sambang desa kepada desa atau kelurahan yang ada di Kecamatan Batang,”jelasnya.

 

Doni Kurniawan