Kompak, Jajaran Golkar Bengkulu Berikan Bantuan Terdampak Banjir Di Beberapa Titik Terparah

Bengkulu, Sentralnews.com – Bentuk kepedulian dan meringankan beban masyarakat terdampak banjir di Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu seluruh jajaran Partai Golongan Karya (Golkar) Bengkulu kompak mengelar bakti sosial di beberapa titik terparah yaitu Kecamatan Selebar- Tanjung Agung, Kecamatan Bentiring- Surabaya, dan Kecamatan Kampung Melayu.

Hadir dalam bakti sosial kali ini DPD  Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Ormas Sayap Partai Golkar yaitu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan KPPG, hadir juga dari kalangan Ormas Pendiri Partai Golkar yaitu Kosgoro dan MKGR.

Didampingi Sekretaris DPD Golkar Bengkulu  Samsu Amanah, Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan ST mengatakan meskipun tidak bisa menghapuskan sepenuhnya kesedihan yang dirasakan masyarakat terdampak banjir setidaknya kehadiran Golkar di tengah tengah masyarakat mampu meringankan beban yang dirasakan masyarakat saat ini.

“Semoga Bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban yang terdampak banjir ini. Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa Telur, Mie Instan, dan Air mineral” Ucap Amiril Fauzan ST

Lanjut, Amiril Juga Mengatakan Sedikit bantuan ini semoga bisa dimanfaatkan secara maksimal dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari- hari.

Partai Golkar bersama ormas sayap dan ormas pendiri melaksanakan kegiatan bkati sosial yaitu Golkar Peduli membagikan bantuan kepada masyarakat tetdampka bencana banjir beberapa hari lalu, bentuk bantuan yang disalurkan antara lain, sembako, air mineral, dan alat-alat pembersih rumah.