Ribuan Warga Kendal Gowes Bareng Bupati

Kendal, Sentralnews.com – Ribuan peserta antusias mengikuti Gowes Bareng Bupati Kendal di Lapangan Desa Sambungsari, Kecamatan Weleri.Gowes digelar untuk memperingati Hari olah raga Nasional.(Haornas) dan HUT Koprasi tahun 2022.

setidaknya 7.000 peserta dari wilayah Kendal dan Kabupaten tetangga tumplek blek dalam kegiatan yang di helat koprasi simpan pinjam (KSP) Surya Artha.”momentumnya kebetulan bareng jadi kami barengkan,”kata public Relationship (PR) KSP Surya Artha,Cellina Eileen Wijono.

Gowes sekaligus dalam rangka memperingati KSP Surya Artha Ke 12.pihaknya menyediakan 17 ribu kupon dan ratusan door prize dengan hadiah utama berupa sepeda motor,dua sepeda gunung dan uang tunai jutaan rupiah.”semoga ini menjadi wadah silaturahmi ini tanpa ada perbedaan lapisan,”ujarnya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengapresiasi acara gowes bareng ia berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan rutin oleh para CSR di kabupaten Kendal.”ini sangat positif mengumpulkan masyarakat dalam dalam kegiatan seperti ini bisa di gelar rutin karena bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga.”kata Dico.

Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan UMKM.sehingga dinilai sangat bagus untuk meningkatkan perekonomian di kabupaten Kendal terutama pasca pandemi Covid-19.selain gowes bersama,juga digelar senan sehat dan bazar UMKM.”kita harus bersinergi.seluruh stakeholder harus bisa menyelenggarakan ovent serentak seperti ini, sehingga perekonomian bisa kembali bangkit.”tambah Dico.

 

Reporter.Doni Kurniawan