Better Home II Toko Bangunan Ternyaman Untuk Keluarga Anda, Tersedia Berbagai Jenis Produk

Bengkulu, Sentralnews.com – Kesan Toko Bangunan konvensional yang berdebu, kotor dan sempit mulai ditinggalkan dengan kehadiran Better Home II Supermarket bahan bangunan terlengkap, terbesar, dan ternyaman di kota Bengkulu, disamping lengkap dengan produkan ternama juga terdapat tempat bermain anak, Cafee&Resto juga tersedia tempat ibadah umat muslim (Musholla).

“Kita mengutamakan kenyamann custamer kita juga menyiapkan play ground untuk anak anak, dan segera hadir restorannya, apabila suami lagi berbelanja bahan bangunan istrinya bisa duduk atau sebaliknya, dan juga ditempat yang baru ini juga dilengkapi konsepnya kita lebih ke moderen untuk karyawan kurang lebih 125 orang dengan luas lahan 6.000 meter persegi termasuk disamping akan kita bangun mushola,”jelas Store Manager Better Home II Della kepada media ini.

Better Home II yang beralamat di Jl. H.Adam Malik Km 8 Kota Bengkulu,akan menjadi destinasi utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah didalam gedung bersih, ber AC dan Free Parkir sudah dilengkapi CCTV jadi pelanggan sudah dipastikan nyaman berbelanja di Better Home II.

Better Home II akan segera louncing pada tanggal 28 November 2022 dengan bintang tamu D’Bagindas, disamping akan dihibur artis ibu kota pengunjung akan diberikan berbagai jenis potongan harga yang cukup fantastis dan kompetitif dan juga berhadiah langsung.

Adapun hadiah Utama di Louncing Bater Home II kali ini yaitu Mobil Daihatsu Rocky juga masih banyak hadiah langsung lainnya Smart TV 50 INCH, TV Digital 32 INCH TV Digital 24 INCH, Oven Kompor Gas 2 Tungku Kompor Gas 1 Tungku adapula program lainnya tebus murah setrika Rp. 50.000 Magic Com Rp. 100.000 dan juga semen Rp. 50.000 dan masih banyak hadiah lainnya.

Store Manager Better Home II Della juga mengatakan Beter Home II memiliki keunggulan dari toko bangunan konvensional lain yaitu memiliki fasilitas yang lengkap juga dengan produk – produk ternama dengan beragam kebutuhan material bahan bangunan dengan kualitas unggulan untuk semua pilihan harga. Material bahan bangunan yang disediakan seperti, Granit, Keramik, Cat, Kunci, Lampu, Elektronik, Bathub, Pintu, Perlengkapan kamar mandi dan dapur dengan Berstandar (SNI) dan bergaransi. Disamping itu juga dilengakapi dengan sistem pembayaran yang mudah dan aman, bisa melalui cas/tunai, home credit atau kartu kredit mulai dari 0(Nol) Bungan yang pasti pelanggan suka.

Salah satu karyawan Beter Home II mengatakan terkait produk kramik berbagai ukuran dengan harga dibawah standar pasar, dan untuk granit tersedia dari ukuran kecil hingga ukuran 180 CM.

“Keramik di Rp. 50.000 untuk diskon sendiri kita ada di 40 persen, untuk granit kita ada di ukuran 60×60 sampai 120 cm kita ada, kita lengkap alat elektronik untuk kunci kita ada 4 brand dibanding toko lain mungkin hanya ada 1 atau 2 brand, ada raves, epomed dan lain – lain,” Ungkap karyawan Beter Home II

(AR)

 

Perlengkapan Kamar Mandi GB Sanitaryware Ada di Better Home Bengkulu