Buka Cup Grasstrack, Bupati Bulungan Syarwani Berpesan Kepada Rider Junjung Tinggi Sportifitas

BULUNGAN, sentralnews.com – Bupati Bulungan membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bupati Cup Grasstrack Seri 4 Region 4 Kalimantan yang digelar di area sirkuit Bumi Rahayu Kabupaten Bulungan. Sabtu, (19/11/22).

Pada ajang grasstrack ini Diikuti Para rider dari berbagai daerah di wilayah Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, hingga Kalimantan Selatan.

” Semoga ini dapat mengharumkan nama Provinsi Kaltara pada event-event yang lebih luas, sehingga ini akan bisa menjadi motivasi bagi genarasi muda berikutnya untuk mencintai olahraga daripada sepeda motor atau grasstrack ini,” ujar Syarwani.

Syarwani juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia, IMI, dan sponsor atas terlenggaranya kegiatan ini.

” Saya berpesan kepada seluruh raider untuk bersama-sama menjunjung tinggi sprotifitas, terutama keselamatan untuk kita semuanya, selama kita mengikuti lomba ini,” ujar Syarwani.

” Mudah-mudahan melalui kegiatan yang digelar ini dapat mampu mengangkat prestasi olahraga otomotif khususnya melalui ajang garasstrack ini,” tuntas Syarwani. (as)