5 Tips Memilih Tote Bag Buffollow

Jakarta, Sentralnews.com – Tote bag merupakan salah satu jenis tas yang paling banyak disukai wanita. Tote bag dapat digunakan untuk pergi ke kantor, kuliah, ataupun sekadar hangout bersama teman-teman. Saat ini sudah ada banyak tote bag kekinian dan trendi yang bisa Anda pilih sebagai tas utama.

Seperti brand Buffollow yang menghadirkan tote bag dengan desain yang unik dan ceria. Brand asal Thailand ini sedang ramai digandrungi para wanita. Namun sebelum memutuskan akan membeli Buffollow Bag Ready Stock, ada baiknya simak dulu tips memilih tote bag berikut ini.

1. Pilih Desain Sesuai Kebutuhan

Tips yang pertama yaitu sesuaikanlah desain tas dengan waktu pemakaian. Pilihlah desain tote bag yang simpel untuk pergi ke kantor atau acara formal lainnya. Saat pergi kuliah, hang out atau acara kasual lainnya bisa memilih tote bag berwarna bebas serta desain yang variatif.

Tote bag dengan warna dan desain yang simpel membuat Anda lebih leluasa untuk memakainya pada acara formal maupun kasual. Contohnya Buffollow Vacay Tote Bags – Alphabet P, yang mana tote bag ini memiliki warna dan desain yang simpel sehingga bisa digunakan di acara kasual maupun semi formal.

2. Sesuaikan Ukuran Dengan Kebutuhan

Ketika akan memilih tote bag, jangan lupa mempertimbangkan jumlah dan ukuran barang bawaan. Jika hanya membawa smartphone dan dompet saat bepergian, tote bag dengan ukuran kecil sudah cukup. Namun jika Anda membawa banyak dokumen atau laptop, Anda harus memilih tote bag dengan ukuran yang lebih besar.

Tote bag yang hanya bisa memuat sedikit barang sangat digemari karena leluasa untuk dipakai. Seperti pada Buffollow Vacay Tote Bags – Lime. Dengan ukurannya yang hanya 25 x 50 cm, tote bag ini cukup muat dimasuki keperluan sehari-hari. Warnanya yang sangat ceria sangat cocok untuk dibawa hang out atau sekedar bepergian ke luar.

3. Pertimbangkan Bahan Pembuat Tas

Tote bag umumnya dibuat dengan bahan nilon, kanvas dan kulit. Ada juga bahan lain seperti pada tote bag Buffollow Vacay Orange.
Tote bag ini terbuat dari bahan thick woven knit yang tentunya sangat awet untuk digunakan jangka pajang. Warna oranye pada tote bag ini memberikan kesan ceria dan trendi bagi penggunanya.

4. Cek Spesifikasinya

Umumnya tote bag berbentuk satu kantong persegi panjang yang sederhana. Namun ada juga yang memiliki aksesori yang berguna seperti resleting atau kancing. Resleting dan kantong akan membuat tote bag menjadi lebih aman untuk membawa barang.
Selain penutup tas, panjang handle tote bag juga harus diperhatikan. Panjang handle tote bag yang pas adalah apabila Anda bisa menggantungkannya di pundak. Tote bag dengan tambahan kantung di dalam akan memudahkan Anda saat menyimpan barang penting.

Jadi sangat perlu memeriksa hal-hal tersebut sebelum memilih dan membeli tote bag.

5. Periksa Kantong Tambahan di Dalamnya

Tote bag memang identik dengan tas sederhana yang terdiri dari satu kantong besar. Namun, banyak juga tote bag yang memiliki kantong tambahan di bagian dalam atau luarnya.

Dengan adanya kantong tambahan tersebut, Anda akan lebih mudah menata barang bawaan agar tidak berserakan dan mudah mengambilnya kembali.

Namun jika Anda merasa tidak membutuhkannya, Anda bisa memilih produk yang tidak dilengkapi dengan kantong tambahan ini. Tote bag Buffollow Vacay motif Leopard banyak dipilih karena tas ini sangat simpel digunakan.

Ukurannya juga sangat pas bagi para wanita yaitu 25.4 X 50.8 cm. Ditambah dengan adanya motif leopard warna violet dan ungu, menjadikan tas ini sangat favorit digunakan dalam kegiatan santai.