Desa Sonopatik Berbek , Lantik 2 Pejabat Baru Di Pemerintah Desa

Nganjuk, Sentralnews.com – Pemerintah Desa Sonopatik Kecamatan Berbek mengukuhkan dua perangkat desa baru hari ini bertempat di Balai Desa Sonopatik, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, Kamis (29/12/2022).

Dua perangkat tersebut menduduki jabatan Kepala Dusun (Kasun) Patik dan Kepala Urusan Pembangunan.

Kepala Desa Sonopatik Imam Ahmad berharap dengan terisinya kekosongan perangkat desa bisa menjadikan desa Sonopatik semakin berkembang mengikuti era digital sekarang ini.

Semoga dengan dilantiknya perangkat desa baru ini menambah kelancaran dalam memberi pelayanan dan meningkatkan pembangunan desa Sonopatik,” ucap Kades Sonopatik dalam sambutannya

Yakin perangkat desa baru yang akan memberikan yang terbaik sesuai dengan sumpah janji yang diucapkan dan akan mengabdi sebaik-baiknya pada masyarakat.

“Saya yakin perangkat desa baru yang masih muda-muda ini , bisa segera menyesuaikan diri di bidangnya , menjadikan Sonopatik menuju desa digital, semua urusan bisa dikelola secara digital”.

Sementara itu Camat Berbek Ardiansyah menyampaikan selamat kepada perangkat desa terpilih , dirinya berpesan pada yang baru dilantik untuk bisa menjadi pamong (Pemomong/pengasuh) bagi warganya, Ucapnya.

Lebih lanjut Ardiansyah berpesan kepada masyarakat untuk bisa membimbing perangkat desa yang baru menjadi fleksibel dalam berbaur dengan semua lapisan masyarakat, Pungkas Ardiansyah.