Pelantikan 6 Perangkat Desa Baru Desa Pelem Kertosono

Nganjuk, Sentralnews.com – Bertempat di Balai Desa Pelem Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa baru sebanyak 6 orang, dengan harapan bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, Rabu (28/12/2022).

Terlantik 6 Calon Pejabat baru di dalam Perangkat Desa oleh Kepala Desa Palem Surahman, yang diantaranya adalah Sekretaris Desa, Kepala Dusun Palem, Kepala Dusun Semanding, Kepala Urusan Keuangan, Kepala Seksi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan, dihadiri Camat Kertosono, Kapolsek beserta Danramil Kertosono juga dari semua jajaran Pemerintahan Desa dan dihadiri pula dari pihak keluarga masing – masing Perangkat yang baru di Lantik.

Dalam sambutannya Kepala Desa Palem Surahman mengucapkan selamat bertugas untuk semua Perangkat Desa yang baru di Lantik.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa, nantinya Pejabat Desa yang baru akan diberi seragam dengan warna Hitam Putih, yang mencerminkan sebagai seorang Pelayan ” jelasnya.

Surahman berharap Semua ini dilantik bukan sebagai pekerja, dan kalau cari kerja bukan disini, disini adalah tempat pelayanan dan melayani masyarakat, dan kerjaan apapun akan menjadi ringan bila dikerjakan bersama – sama, dan harus dijalankan dengan ikhlas, kerja harus sesuai tupoksi ” harap Kades.