Peletakan Batu Pertama Untuk Pembangunan Gedung SPKT Di Polres Nganjuk

Nganjuk, Sentralnews.com – Pemerintah kabupaten Nganjuk memberikan dana hibah untuk pembangunan gedung SPKT polres nganjuk sebagai wujud ucapan terimakasih atas kinerja polres nganjuk dalam menjaga Kamtibmas untuk masyarakat Nganjuk, pembangunan itu di tadai dengan peletakan batu pertama di halaman polres Nganjuk , Senin( 09/01/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Nophy Tennophero suoth , Dandim 0810 Nganjuk Tri Joko Purnomo, Sekda kabupaten Nganjuk Nur Solekan, Kepala Dinas Pembangunan dan Penataan Ruang Gunawan Widagdo, Kepala Kesbang pol dan seluruh anggota jajaran Polres Nganjuk .

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorong, SH, MH,Sik. Memberikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang mana memberikan dana Hibah untuk pengerjaan gedung SPKT Polres Nganjuk, dengan anggaran kurang lebih Rp 5.000.000.000,- dengan jangka waktu 4 Bulan.

” Saya berharap dalam pengerjaan dan pembangunan gedung ini di awasi secara bersama-sama karena gedung ini merupakan gedung pelayanan publik bagi masyarakat Nganjuk,” tuturnya.

Sementara itu Sekda kabupaten Nganjuk Nur Solekan sebagai wakil dari Plt. Bupati Nganjuk mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Nganjuk mengucapkan banyak terimakasih untuk kinerja anggota polres Nganjuk dalam menciptakan Nganjuk tetap aman dan kondusif” , ucapnya.

” Saya berharap agar kedepannya di setiap akses desa dan kecamatan- kecamatan terpasang yaitu CCTV yang nantinya di pusatkan dalam memantau Kamtibmas,” Pungkas sekda.

( Prab)