Final Banema Rajawali Cup, DPRD Mukomuko Apresiasi Kinerja Panitia dan Sportivitas Pemain

Mukomuko, Sentralnews.com – Anggota DPRD Kabupaten mukomuko Fraksi Partai Amanat nasional(PAN) menghadiri pertandingan laga Final antara tim kesebelasan BT-BE FC berhadapan dengan Ayu teknik FC yang di menangkan oleh Ayu teknik FC dengan Score 4-3 melalui drama adu finalty di Lapangan hijau Rajawali ajang open tournamen Banema Rajawali cup, Desa pasar bantal, Kecamatan teramang jaya kabupaten mukomuko, provinsi bengkulu. Jum,at (13/01/2023).

Laga final itu merupakan penutupan pertandingan sepak bola open tournamen Banema Rajawali cup dalam rangka memperebutkan hadiah binaan juara I 25,000,000,oo(dua puluh lima juta rupiah) berserta trophi di ajang tournamen banema rajawali Cup Tahun 2023.

Anggota DPRD Kabupaten mukomuko Kabri fraksi partai Amanat nasional (PAN) menyerahkan hadiah juara ke 3, juara ke 4 di serahkan Pj sekda Abdi yanto, juara ke 2 di serah kan wakil bupati kabupaten Mukomuko Wasri dan juara ke 1 di serah langsung bupati Mukomuko H Sapuan, di ajang open tournamen Banema rajawali cup, di Desa pasar bantal Kecamatan Teramang jaya.

Kabri selaku angota DPRD fraksi PAN di kabupaten mukomuko mengapresiasi kepada panitia penyelengara open tournamen Banema rajawali cup, dan kepada seluruh tim termasuk para pemain yang bertanding dalam tournamen sepak bola ini telah menunjukan prestasi yang sangat luar biasa untuk membanggakan timnya masing-masing, terutama bagi tim yang keluar sebagai juara satu, ungkap kabri kepada awak media.

Menurutnya Kabri, dalam suatu pertandingan olahraga seperti sepakbola di akuinya tetap ada yang menang dan ada yang kalah. Namun sportivitas tetap di utamakan, khususnya bagi para pemain dan offisial timnya masing-masing juga para suporter, Jelas kabri.

Lanjut Kabri, karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan atau pun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan jalinan persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan, ujar nya.

Tak lupa juga Kabri mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam laga sepak bola open Tournamen Banema rajawali tersebut serta berpesan untuk terus berlatih demi meningkatkan lagi permainan untuk turnamen-turnamen yang akan datang,” pungkas nya.(ADV)