GEBYAR TUNGGUL SARI BERSATU MENYAMBUT TAHUN BARU 2023 BERSAMA ADELLA DAN KARANG TARUNA DESA TUNGGUL SARI KABUPATEN KENDAL

KENDAL,SentralNews.Com – Warga desa Tunggul sari bersatu menyambut tahun baru 2023 berkumpul jadi satu di lapangan Tunggul Sari kecamatan Berangsong kabupaten Kendal bersama dangdut ADELLA.

Ketua karang taruna desa tunggul sari yang sering disapa Mas Heri peong mempersatukan warga Tunggul Sari ., untuk bergoyang bersama dangdut ADELLA

yang dihadiri dari segala penjuru desa., yang berkunjung dilapangan Tunggul Sari dalam perhelatan menyambut Tahun Baru yang penuh rasa syukur atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelum acara ini diadakan, acara ini telah mendapatkan persetujuan dari berbagai pihak terutama sesepuh, kepala desa, keamanan polsek Brangsong dan seluruh warga yang ikut mendukung terlaksananya acara ini, tegasnya.

Saat ditemui awak media, kepala desa Tunggul Sari Bapak Abdul Kamid menerangkan acara ini memberikan hiburan yang berpengaruh positif kepada seluruh pengunjung dari segala penjuru desa., acara ini dikawal ketat oleh keamanan polsek sektor Brangsong, dan didukung oleh Polres Kendal.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Brangsong AKP. Nundarto S.H. menerangkan bahwa Kepala Desa Tunggul Sari Bapak Abdul Kamid, telah terlebih dahulu memohon ijin dan dukungan keamanan dalam perhelatan sebelum acara terlaksana.

Saat acara berlangsung anggota Polsek Brangsong yang dibantu oleh anggota Polres Kendal siap siaga dalam pengamanan dititik yang dianggap rawan kerusuhan saat acara berlangsung, pungkasnya.

Doni Kurniawan