Jembatan Desa Garu Sukses Di Resmikan Plt Bupati Nganjuk

Nganjuk, Sentralnews.com – Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA meresmikan jembatan di Desa Garu Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (31/01/2023).

Peresmian jembatan juga diikuti sejumlah tamu undangan, Antara lain Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Perwakilan Dinas PUPR Nganjuk, Perwakilan DPRD Kabupaten Nganjuk, Kepala Desa se-Kecamatan Baron dan warga masyarakat Garu.

Dalam Sambutanya Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa, ini adalah bentuk janji kami untuk masyarakat, karena pemimpin harus turun kebawah untuk terjun langsung meninjau infrastruktur di lapangan,” ucapnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa, pentingnya pemerintah melayani kebutuhan masyarakat, di mana program-program yang telah di anggarkan pemerintah harus terlaksa tahun ini,” jelas Plt Bupati .

Atas peresmian jembatan itu, Plt Bupati Kang Marhaen berharap dapat mempermudah mobilitas warga. Sekaligus meningkatkan dan menunjang kesejahteraan sosial masyarakat setempat,” Harapan Kang Marhaen.

Sebagai informasi, jembatan tersebut diresmikan secara simbolis oleh Kang Marhaen dengan ditandai pengguntingan pita. Kemudian dilanjutkan dengan tumpengan sebagai wujud sedekah dan tolak balak bersama warga setempat,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Garu Dalam sambutannya mengatakan bahwa, dengan adanya jembatan ini adalah merupakan akses perekonomian bagi masyarakat dusun Garu , saya ucapkan terima kasih banyak untuk Plt Bupati Nganjuk,” Pungkasnya.

( BW )