Kapolsek Weleri Adakan Jum’at Curhat Bersama Para Tukang Becak

Kendal, SentralNews.com – Kapolsek Weleri didampingi Kanit Samapta melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan tukang becak disekitar WBC Weleri, serta menyampaikan himbauan kamtibmas untuk menjaga ketertiban lalu lintas. (Jum’at, 27/1/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat yang dipimpin langsung Kapolsek Weleri AKP Ruslan, disini saya selaku Kapolsek Weleri bersama anggota, sengaja datang bersilaturahmi dengan para tukang becak yaitu salah satunya untuk mengetahui langsung informasi ,saran masukan ataupun aduan dari saudara-saudara tukang becak.

Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek weleri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Mungkin ada permasalahan yang akan di sampaikan ke saya sehingga kita bisa mencari solusi bersama serta saling mencari jalan keluar bersama untuk kebaikan” ungkapnya.

Salah seorang tukang becak di kecamatan Weleri yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan, saya sangat senang atas pemberian dari pak Kapolsek, saya juga berterimakasih atas arahan dari pak Kapolsek terkait berlalulintas yang baik.

(Doni Kurniawan)