Wawali Tarakan Hadiri Tasyakuran dan Ramah Tamah HAB Ke 77

TARAKAN,SentralNews.com  – Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto menghadiri Tasyakuran dan Ramah Tamah Hari Amal Bhakti ke – 77 Kementerian Agama RI Kota Tarakan, Rabu (18/01/2023).

Bertempat di Kantor Kemenag Kota Tarakan, hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat di lingkungan Kemenag Kota Tarakan, Pimpinan Pondok Pesantren, Ketua Dharma Wanita Kota Tarakan, Pimpinan Bank, dan Tokoh Agama Kota Tarakan.

Berbagai kegiatan telah diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke – 77 oleh Kementerian Agama Kota Tarakan dan kegiatan ini merupakan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan. Sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Tarakan Bapak H.M. Shaberah, S.Ag., MM. atas penugasan di tempat tugas yang baru.

Melalui momentum tersebut Wakil Wali Kota mengajak untuk semakin meningkatkan pelayanan dan pembinaan keagamaan di Kota Tarakan. “Tentunya kita berharap dengan pelayanan dan pembinaan yang diberikan dapat memperkukuh kehidupan umat beragama dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kota Tarakan yang kita cintai ini,” ucap Wakil Wali Kota.

Di kesempatan tersebut Ia turut menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian Bapak H.M. Shaberah, S.Ag., MM selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Tarakan. “ Telah banyak karya bakti serta pengabdian yang telah Bapak berikan dalam cakupan wilayah kerja Kemenag di Kota Tarakan yang tentunya telah banyak memberikan manfaat dan perubahan di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Wakil Wali Kota di kesempatan tersebut turut menyerahkan cendera mata ke pada Bapak H.M. Shaberah, S.Ag., MM., sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan selama ini. (as)