‘Jumat Curhat’ Sederet Pesan Kapolsek Penarik Raya Kepada Masyarakat

Mukomuko,Sentralnews.com – Kapolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizar Akbar, S.Tr.K  memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Perangkat Desa Lubuk Mukti yang sudah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ bertempat di Sekretariat Desa Lubuk Mukti. Jum’at, 3 Februari 2023

Kemudian beliau juga mengatakan bahwa dirinya mendapat amanah dari pimpinan menjadi Kapolsek Penarik Raya, beliau meminta kepada Perangkat Desa mohon untuk berkerja sama untuk menjaga Harkamtibmas.

“Jika ada yang mengatas namakan Kapolsek Penarik menghubungi bapak atau ibu perangkat desa yang meminta imbalan atau bantuan transfer uang jangan di layani, itu adalah penipuan, silahkan konfirmasi dulu dengan pers Polri yang dikenal atau dengan Bhabinkatibmas” Ujarnya.

Kapolsek Penarik  juga berharap sinergitas Pemerintah Desa dan Polsek dapat berjalan dengan baik, terutama untuk mencegah terjadinya potensi konflik di masyarakat, dapat berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas di wilayah tugasnya masing-masing.

“Kita kan memiliki bhabinkamtibmas, saya berharap  tidak usah sungkan untuk berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas kami, jika di butuhkan”. Imbuhnya

Kapolsek juga menghimbau terkait tahapan Pemilu 2024, adapun Harapan pelaksanaan tahapan Pemilu dan  2024 berjalan kondusif, potensi permasalahan bisa di deteksi sedini mungkin.

Dan terhadap isu penculikan anak, agar Pemerintah Desa bisa menyampaikan kepada warganya bahwa berita tersebut hoax, tidak usah resah, akan tetapi di sarankan kepada orang tua yang masih memiliki anak kecil agar tetap melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya.(BD)