Gubernur Buka Langsung ‘Pasar Murah’ di Bengkulu Selatan

Bengkulu, SentralNews.com –  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bengkulu kembali gelar pasar murah yang kali ini dilaksanakan di Desa Berangin Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu  Rohidin Mersyah, Minggu (26/3/2023).

Operasi pasar murah ini digelar dalam rangka stabilisasi harga barang kebutuhan pokok dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Fitri 1444 H.

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan pasar murah, Gubernur Rohidin Mersyah berharap masyarakat terutama di Kabupaten Bengkulu Selatan bisa memanfaatkan untuk kebutuhan pokok selama bulan ramadhan.

“Dengan adanya pasar murah ini, semoga masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari selama bulan puasa dan menjelang lebaran nanti hingga harga bahan pokok stabil,” ujar Gubernur Rohidin.

Kepala Dinas perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bengkulu juga menghimbau masyarakat untuk datang berbelanja kebutuhan pokok dipasar murah tersebut.

“Dalam pasar murah ini menjual bahan pokok dengan harga dibawah harga pasaran, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat selama dibulan suci Ramadhan ini,” jelas Yenita Syaiful. (Adv)