Dengarkan Keluhan Masyarakat Wakapolres Mamasa Gelar Jumat Curhat

PolresMamasa,SentralNews.com – Untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung Wakapolres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri menggelar pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat”, Kegiatan itu di laksanakan dibalai Kantor Kalurahan Mamasa, Kabupaten Mamasa, provinsi Sulawesi barat (sul-bar ), Jum’at (31/3/2023).

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” Kata Kemas Aidil

Wakapolres Mamasa juga lebih jauh menjelaskan jika kegiatan ini bukan hanya tatap muka saja masyarakat bisa menyampaikan kritikan, saran dan masukan tetapi bisa juga menghubungi kami melalui Call Center Polri yang telah disebarkan melalui akun resmi Polres Mamasa dan Polsek jajaran.

“Ada juga twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handphone juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Mamasa,” Jelas Wakapolres tersebut.

Inovasi Jumat Curhat ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat oleh Polres Mamasa

“Kami akan menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat,” ujarnya

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” Tambahnya.

Sementara itu, lurah Mamasa Hermanus ST,M Si, menjelaskan jika pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Polres Mamasa dengan program Jumat Curhat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan jangan hanya dilaksanakan di kelurahan Mamasa saja akan tetapi juga di daerah-daerah yang lain di seluruh Kebupaten Mamasa,” kata Hermanus

Kami berharap anggota polri terkhusus polres Mamasa tetap selalu menjaga keamanan dan bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan tertib,” Harap Hermanus. (Skr)