Semarakkan Ramadhan, TP PKK Mukomuko Berbagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

Mukomuko, SentralNews.com – Berbagai kalangan masyarakat memanfaatkan bulan ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan, jajaran pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mukomuko bersama gabungan organisasi wanita (GWO) yang turun ke jalan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan lintas barat, tepatnya di wilayah kecamatan kota Mukomuko, Senin sore (27/03/2023).

Kegiatan pembagian takjil yang dimulai pukul 17.00 WIB ini merupakan sinergi antara TP PKK Kabupaten Mukomuko bekerja sama dengan GWO Kabupaten. Ketua TP PKK kabupaten Mukomuko, Hj Nurliyana Habsjah Sapuan menyebutkan takjil yang dibagikan ini di beli dari pedagang kecil di Kota Mukomuko ini.

“Alhamdulillah kita hari ini membagikan takjil kepada para pengguna jalan di jalan lintas Sumatera barat TP PKK kabupaten Mukomuko, kita laksanakan pada dua titik yakni di persimpangan lampu merah dan persimpangan Bundaran Kota Mukomuko,” kata Nurliyana.

Nurliyana berharap pembagian takjil yang dilaksanakan oleh TP PKK kabupaten Mukomuko dapat tepat sasaran dan dengan sumber dana yang tersedia dapat dimaksimalkan untuk berbagi dengan masyarakat khususnya di bulan ramadhan tahun 1444 Hijriah.

“Mumpung di bulan ramadhan, saya mengajak pengurus PKK untuk sama-sama berbagi dan Alhamdulillah yang kita kumpulkan dari pengurus Gabungan Organisasi Wanita untuk kegiatan bagi takjil dan safari ramadhan,” Ungkap Nurliyana Ketua TP PKK kabupaten Mukomuko.(adv)