Kapolres Mamasa dampingi Kapolda Sulbar Lakukan Pengecekan Personil Jelang Pilkades

Mamasa, SentralNews.com — Jelang Pilkades Serentak Kabupaten Mamasa Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas Mendampingi Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto Iskandar Biticaca Beserta Rombongan Lakukan Pengecekan Kesiapan Personil BKO Polda Sulbar di wilayah Kab. Mamasa. Sabtu 29 April 2023.

Sebelumnya Dalam Rangka Menjamin Kondusifitas Kamtibmas diwilayah Kabupaten Mamasa Pada Pemilihan kepala Desa Serentak Kab. Mamasa Polda Sulbar Menerjunkan Personil BKO Sebanyak 297 Personil Terdiri dari 100 Personil BKO Brimob, 60 Personil BKO Dit Samapta Polda Sulbar dan 137 Personil Gabungan Satker Polda Sulbar.

Personil BKO Polda Sulbar Akan Melaksanakan Pengamanan diwilayah Kab. Mamasa Yang Di Sebar di Beberapa Polsek Jajaran Polres Mamasa.

Melalui Arahannya Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto Iskandar Biticaca Menyampaikan Kepada Personil Bko Polda Sulbar Agar Turut Aktif dalam Memberikan Keamanan Menjelang Pilkades Serentak Kab. Mamasa.

“Berikan Rasa Aman Menjelang Pemilihan Kepala Desa dengan Terus Laksanakan Patroli Baik Itu Berkendara Maupun Patroli jalan Kaki” Ucapnya Kepada Personil Yang Melaksanakan BKO

Sementara Itu Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas Mengatakan Ini adalah Salah satu Wujud Keseriusan dan Perhatian Polda Sulbar dalam Menjamin Keamanan Pada Saat Pemilihan Kepala Desa Serentak diwilayah Kabupaten Mamasa.(skr)