Anggota DPRD Hadiri Safari Ramadhan di Desa Lubuk Mukti

Mukomuko,SentralNews.com  – Anggota Fraksi Partai Golkar Suntoko menghadiri acara berbuka bersama pada acara Safari Ramadhan di Desa Lubuk Mukti , Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Minggu (09/04/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Golkar kabupaten Mukomuko Choirul Huda di Kecamatan Penarik. tepatnya di Masjid Al- Ikhwan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib bersama.

Kegiatan safari diawali dengan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah, dalam rangkaian safari ramadhan tersebut mantan Bupati Mukomuko Choirul Huda beliau juga Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Mukomuko menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Al-Ikhwan.

Dalam kesempatan ini anggota DPRD fraksi Golkar Kabupaten Mukomuko H. Suntoko menyampaikan, bahwa kedatangan di Masjid tersebut selain rangkaian safari Ramadhan juga beliau bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Lubuk Mukti agar tetap terjalin.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi di Masjid Al-Ikhwan Desa Lubuk Mukti ini. Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa menjalin Ukhuwah Islamiyah, kita menjaga persaudaraan kita,” ucap H.Suntoko.

“Apresiasi dan terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Desa Lubuk Mukti yang bersama-sama beribadah di masjid Al-Ikhwan, silaturahmi dan menyambut baik tim safari Ramadhan” Ujar beliau.(bd/adv)