BPD HIPMI Bengkulu Adakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim untuk Meningkatkan Solidaritas dan Kepedulian Sosial

Bengkulu,SentralNews.com  – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bengkulu mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim pada Selasa (18/04/2023) di Lavenrice Resto Bengkulu.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota BPD HIPMI Bengkulu serta beberapa tamu undangan dari kalangan pengusaha dan pejabat pemerintahan setempat.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota HIPMI dan juga untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim di sekitar kota Bengkulu.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu, Bapak Undang Sumbaga, yang menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antara anggota HIPMI serta memberikan inspirasi kepada para pengusaha muda di Bengkulu.

Setelah sambutan dari Ketua BPD HIPMI Bengkulu, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan berbuka puasa. Para peserta acara menikmati hidangan berbuka puasa yang disediakan oleh panitia acara.

Tidak hanya itu, dalam acara ini juga dilakukan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari beberapa panti asuhan di Bengkulu. Anak-anak yatim tersebut terlihat sangat bahagia menerima bantuan dari HIPMI Bengkulu.

Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga, menyampaikan bahwa kegiatan santunan anak yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari HIPMI Bengkulu terhadap masyarakat sekitar.

Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi BPD HIPMI Bengkulu untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.(16)