Dua Anak Pelajar Di Mamasa Di Kabarkan Hilang

Mamasa,SentralNews.com – Dikabarkan 2 anak hilang oleh pihak keluarganya pada hari Sabtu ,(15/4/ 2023), pukul 21 :00 wita.

Kedua anak tersebut atas nama Junita (17) dan Silva (16) warga Desa Kole, kecamatan Mamasa, kabupaten Mamasa, provinsi Sulawesi barat (sul bar).

Keduanya di kabarkan meninggalkan rumah Sabtu malam dan samai saat ini kedua anak tersebut belum pulang kerumah atau belum ditemukan pihak keluarga.

Ibu kandung Junita (17) mengungkapkan jika anaknya masih mengikuti ibadah syukuran disalah satu keluarga Setelah ibadah selesai anaknya Junita (17) ingin pulang kerumah.

“Setelah ibadah selesai Junita meminta kepada saya klo dia sudah mau pulang dia bertanya sama saya apa yang saya mau bawa pulang kerumah,” katanya ibu itu saat ditemui media Sentral news.com di kediamannya Minggu 15 April 2023.

Ibunya menjawab agar dia membawa makanan hewan peliharaan kerumahnya.

“Itu makanan hewan kmu bawah kerumah” kata ibu kandung Junita yang akrab di panggil mama Dewi.

Menurut ibu kandung (Junita) dia tidak pulang kerumah tetapi dia pergi bersama SI (16) yang sampai saat ini tidak ada kabarnya.

“Bapaknya sudah mencari kesana kemari sampai jam satu malam tetapi keduanya tidak di temukan, kami juga sudah menelpon semua keluarga dan temannya tetapi tidak ada yg mengetahuinya,” Ujar Mana Dewi (ibu kandung) Junita.(17)

Di tempat terpisah ayah kandung JU (17) yang berada di tempat lain mencari keberadaan anaknya itu mengungkapkan jika dia sudah keliling mencari anaknya tersebut tetapi hasilnya nihil dan akan segerah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian jika dalam waktu 24 jam tidak menemukan anaknya.

“Saya sudah keliling sejak tadi malam mencari dia dan juga menjejaki motor yang dia pakai dimana terparkir tetapi tidak ada, dan saya sekarang berada di dusun seblah untuk mencarinya tetapi tidak ada juga, kata bapak Dewi

“Jika nanti jam sore tidak di temukan saya akan melapor kepihak kepolisian setempat,”tutupnya.

Harapan keluarga jika ada yang melihat kedua anak tersebut agar menghubungi keluarga.(skr)