Guna Memberi Pelayanan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Jual beli, Polsek Tabulahan Turun Ke pasar

Mamasa, SentralNews.com – Personil Polsek Tabulahan Rutin Laksanakan Pengamanan, guna memberi pelayanan kepada masyarakat yang melakukan jual beli di pasar Tabulahan, kecamatan Tabulahan, kabupaten Mamasa, provinsi Sulawesi barat (Sul – bar) Rabu,(26/4/2023).

Kapolsek Tabulahan Ipda Samson AP mengungkapkan Kegiatan pengamanan dilaksanakan di Jl Poros Tabulahan mengatur arus lalu lintas untuk antisipasi terjadinya kemacetan di lokasi Serta Membantu Masyarakat dalam Memarkirkan Kendaraannya dengan Baik.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan bersama jajaran Polsek Tabulahan guna memberi pelayanan kepada masyarakat yang melakukan jual belih di pasar Tabulahan ini,” kata Ipda Samson.

Lebih Lanjut Kapolsek Tabulahan Ipda Samson Ap Menjelaskan dengan adanya Pengamanan Pasar yang dilaksanakan Oleh Personil Polsek Tabulahan , diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Kita juga memantau di seputaran pasar guna mencegah niat atau aksi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat jahat kepada masyarakat baik sebagai penjual maupun pembeli,” Ujar Kapolsek.

“Diharapkan kegiatan rutin Polsek Tabulahan ini bisa membantu masyarakat baik dari segi keamanan dan kenyamanan mereka dalam bertransaksi Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pasar ini, serta jauh dari niat niat yang tidak baik atau aksi aksi orang orang yang tidak bertanggung jawab,” Harap Kapolsek

Terpantau jajaran Polsek Tabulahan berjaga di area tempat parkir kendaraan masyarakat sambil mengatur kendaraan yang terparkir, dan juga terpantau sebagian personil mengatur arus lalulintas, serta ada yang di area pasar memantau jalannya pasar yang dipadati masyarakat. (skr)