Ini Kronologis, Faisal Di Temukan Mengapung Tak Bernyawa Di Sungai Kanpinnisan

Mamasa Sentralnews.com – Penemuan jenasah Faisal Demmangaya (20) membuat warga desa sepakuan, dan sekitarnya geger.

Faisal Demmangaya (20) bersama 2 rekannya Tandi dan Demma Tarra meninggalkan rumah pada hari Jumat 7/4/2023.

Ketiga rekan tersebut menuju hutan untuk berburu burung menggunakan senapan angin.sekitar pukul 11: 00 wita.

Menjelang sore ketiganya akan pulang ke rumah mereka, di desa sepakuan.

Berjalan beberapa meter rekan Faisal yakni Tandi menoleh ke belakang namun Faisal sudah tidak ada mengikuti mereka.

Tandi dan Demnatarra menungunggu Faisal di pematang namun Faisal tidak kunjung datang.

Keduanya berinisiatif untuk meneruskan perjalanan pulang, karna mereka pikir Faisal sudah duluan mengambil jalan pintas untuk pulang, karna menurut mereka hal itu sudah biasa Faisal lakukan.

Sesampainya mereka di desa keduanya bertantanya kepada orang di kampung apakah Faisal sudah datang namun warga setempat mengatakan jika tidak melihat Faisal pulang.

Berhubung sudah mulai malam Faisal belum datang warga setempat pergi ke hutan untuk mencari Faisal di samping ada yang tinggal untuk saling memberi informasi jika Faisal sudah pulang.

Namun Faisal tidak pulang pulang sehingga warga memutuskan untuk mencari Faisal di hutan namun hasilnya nihil Faisal tidak di temukan warga.

Karna tidak di temukan akhirnya sebagian warga terus melakukan pencarian sampai mereka harus bermalam di hutan.

Menjelang Sabtu pagi 8/4/2023 proses pencarian oleh pihak keluarga bersama warga dilanjutkan alhasil pencarian tersebut membuahkan hasil.

Faisal Demmangaya di temukan di sungai kanpinnisan mengapung dan tidak bernyawa lagi.

Pihak keluarga bersama warga setempat mengevakuasi korban dari sungai menuju rumah sakit umum kondosaoata untuk di periksa.

Disaksikan pihak keluarga bersama pihak kepolisian polres Mamasa dengan pihak pemerintah setempat korban dinyatakan meninggal dunia karena terjatuh disungai kanpinnisan, desa sepakuan, kecamatan balla, kabupaten Mamasa, provinsi Sulawesi barat (sul bar)

Pihak keluarga sudah menyatakan jika korban meninggal karna terjatuh, dan membawah korban kerumah duka untuk disemayamkan.

Kronologis penemuan mayat ini dinyatakan oleh sekertaris Desa sepakuan Toding Gayang B.melalui via telpon oleh media Sentral news.com pada hari Sabtu 8/4/2023.(skr)