Jelang Lebaran Polres Mamasa Gelar Bazar Ramadhan, Untuk Masyarakat Mamasa

Mamasa,SentralNews.com – Polres mamasa akan menggelar bazar murah guna untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat lebaran.

Bazar Ramadhan 1444 H Polres mamasa ini akan di gelar pada hari Minggu (16/4/2023) pukul 15 :00 wita sampai selesai, disimpang lima (taman makam pahlawan) kota Mamasa, Kel.mamasa, Kec.Mamasa, Kab. Mamasa Prov.Sul-Bar.

Kasi Humas Polres Mamasa Iptu Muhapris mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Mamasa untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.

“Jadi Masyarakat Mamasa yang ingin mendapatkan sembako cukup menebus dengan harga Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) Masyarakat sudah bisa mendapatkan beberapa kebutuhan pokok dengan harga yang lebih rendah dari biasanya,” Kata Muhapris, Jumat (14 /4/2023).

Kasi Humas polres Mamasa Iptu Muhapris lebih jauh menjelaskan, jika tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk mendukung program pemerintah yakni gerakan pangan murah dengan maksud untuk mengendalikan harga kebutuhan pokok yang muaranya akan berpengaruh pada pengendalian inflasi, baik daerah maupun nasional

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pihak kepolisian polres Mamasa terhadap program pemerintah dengan tujuan membantu masyarakat terkait kenaikan harga saat Ramadan dan menjelang lebaran,”Jelas Muhapris.

“Untuk itu bagi masyarakat Mamasa di persilahkan untuk datang mengikuti bazar Ramadan ini,”Tutup Muhapris. (skr)