Silahturahmi Ramadhan Polres Kendal, Bersama Ormas LSM Wartawan Medsos dan Thomas 5 April 2023

Kendal, SentralNews.com – Polres Kabupaten Kendal malakukan giat Silahturahmi di Bulan Ramadhan Tahun ini 2023, dengan tema : ” Bergandeng Tangan, Ciptakan Keamanan”.

Giat Silahturahmi Polres Kendal ini dilakukan bersama Ormas LSM Wartawan Medsos dan Tokoh Masyarakat, yang ada di Kabupaten Kendal, Rabu (5/4/23).

Acara di gelar di Aula Gedung Polres Kendal lantai 2, setelah Kapolres memasuki ruangan yang disediakan, dan diawali doa bersama yang menandai acara sore hari ini dimulai, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama.

Dan acara dilanjutkan dengan melihat Vidio bersama Kamtibmas yg dilakukan oleh Polres Kendal, berada di layar monitor yang di telah sediakan oleh Polres Kendal, yaitu Vidio tentang ungkapan kasus-kasus yang selama ini sudah di lakukan oleh Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H.SH, SIK, MSi dalam sambutanya mangatakan, bahwa Silahturahmi sore hari ini, saya sebagai Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan yang hadir, kita harus bisa bergandengan tangan untuk menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Kendal ini. Dan kami Polres Kendal Wellcome untuk saran dan masukan dari Ormas LSM Wartawan Medsos dan Tokoh Masyarakat terutama untuk kinerja kami di Polres tentunya.

Kabupaten Kendal ini milik kita semua milik Warga se- Kabupaten Kendal semua, bukan milik saya Kapolres dan bukan milik Waka Polres, Kendal ini milik kita bersama, maka mari kita bersinergi dalam pembangunan Kendal, yang terutama kondusifitas untuk keamanan bersama, imbuhnya.

Silahturahmi ini di akhiri dengan berbuka puasa, yang sudah di sediakan oleh Polres Kendal, dan di lanjutkan pembagian bingkisan oleh Polres Kendal, kepada Seluruh tamu undangan yang hadir.
Polres Kendal PRIMA :
Prediktif, Religius, Integritas, Modern Akuntabel.

Doni Kurniawan