Bupati : Terimakasih Guru Telah Mencerdaskan Anak Bangsa

TANA TIDUNG, sentralnews.com – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali memimpin Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah ke XXVII dan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 serta Halal Bi Halal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung di Stadion Mini RTH Joesoef Abdullah, Tideng Pale Selasa, (02/05/2023).

Selain Bupati Tana Tidung turut menghadiri Ketua DPRD, Dandim 0914/TNT, Kapolres, Sekda, Asisten 1&2, Staff Ahli, Kepala OPD/Bagian, Camat, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Persit Candra Kirana, Ketua Instansi Vertikal, serta seluruh ASN dan Siswa-Siswi se-Kabupaten Tana Tidung.

Pada kesempatan ini, Bupati Tana Tidung berpesan kepada seluruh komponen dan elemen aparatur sipil negara maupun swasta untuk dapat terus bersama-sama memajukan daerah Upun Taka.

Dengan spirit Hari Otonomi Daerah dan Hari Pendidikan Nasional ini agar dapat bersama-sama memajukan potensi daerah sebagai produk unggulan yang mampu membawa kemajuan bangsa di tingkat internasional.

Kemudian Bupati Tana Tidung berterima kasih kepada para guru atas dedikasi yang begitu tinggi dalam mencerdaskan anak bangsa.

Bupati Tana Tidung juga menyampaikan kepada siswa-siswi untuk terus belajar dengan tekun, karena sebagai aset pewaris daerah dan negeri ini di masa depan untuk mewujudkan upun taka yang berperadaban, sejahtera, indah dan humanis. (AS)