Ibrahim Ali Terima Langsung Opini WTP Dari BPK RI Perwakilan Kaltara

TANA TIDUNG,SentralNews.com–  Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali di dampingi Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari secara langsung menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tana Tidung tahun anggaran 2022 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kaltara di Aula Gedung BPK RI Kaltara di Tarakan, Rabu sore (10/5/2023).

Dan Pada Kesempatan tersebut, Kabupaten Tana Tidung mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dalam sambutnya mengatakan sangat apresiasi dan ucapan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara beserta Tim yang telah melakukan Pemeriksaan atas LKP Kabupaten Tana Tidung TA 2022.

Bupati juga mengatakan kedepannya pengelolaan keuangan Pemerintah daerah Kabupaten Tana Tidung dapat lebih efesien, efektif, ekonomis, transparan dan bertanggung jawab, Dan kami tidak pungkiri, bahwa opini yang kami harapkan adalah Wajar tanpa pengecualian (WTP) Atas LK ini.

Dan saya juga menyampaikan terimakasih kepada teman-teman OPD pada hari ini Alhamdulillah kita mendapatkan Opini WTP, ini semua atas kerjasama dan kerja keras kita semua.

Semoga apa yang kita capai hari ini, dapat lebih memotivasi dalam Tugas Pokok dan Fungsi kita sebagai Abdi Negara dalam bekerja demi memajukan Kabupaten yang lebih baik lagi. Ucap Ibrahim (AS)